10 Hero SUPPORT DOTA REBORN

1. Rubbick

Rubbick ini adalah hero support paling favorite banyak orang, khususnya mereka yang suka pakai support. Ini karena Rubbick memiliki skill untuk meniru skill hero musuh dan menggunakannya, tentu hal in akan sangat membantu tim dengan meniru berbagai macam skill miliki musuh setiap saat.

2. IO

Nah, IO ini juga sering sekali dipick di turnamen-turnamen Dota 2 Reborn, memang bentuknya cuma cahaya tidak seperti monster, tapi jangan meremehkannya. IO memberikan support yang bagus saat sedang war dengan menyalurkan HPnya ke Hpsalah satu hero tim. Ini memungkinkan hero tersebut selalu terisi HP saat sedang war, meskipun musuh melakukah hit beberapa kali, tapi Hpnya terus menambah.

3. Dazzle

Skil-skill Dazzle juga demikian, hero ini memang sangat cocok untuk sebagai hero support. Skill pertama memberikan burning damage musuh dan terakhis stun, skill kedua memberikan perlindungan pada salah satu tim saat terancam, skill ketiga memberikan tambahan HP kepada para tim dan mengurangi Hp musuh jika mereka terkena skill ketiga ini, damage yang diterima musuh juga bersifat physical. Sedangkan skill ultinya memberikan tambahan armor pada tim dan mengurangi armor pada heru musuh dalam radius 575. Sangat efektif untuk membantu tim saat war.

4. Winter Wyvern

Hero berbentuk naga es ini memiliki skill – skill yang menunjukkan dia sebagai support. Namun, skillnya sangat berperan penting membantu tim saat war atau saat menyerang musuh, mulai dari skill slow pergerakan musuh, burning HP musuh, regenerasi HP tim, dan mengurangi damage yang diterima tim sebanyak 70 %.

5. Disruptor

Skill Disruptor yang paling membantu saat war adalah menyegel musuh dalam formasi lingkaran berbentuk listrik atau cahaya, apalagi jika dikombinasi dengan skill ultinya, musuh menerima damage dan berfungsi silent untuk semua skill dan item.

6. Ancient Apparition

Hero berbentuk seperti es ini juga sangat bisa membantu tim saat sedang war, di mana skillnya dapat memperlambat pergerakan musuh, meningkatkan magic damage sebanyak 30 %, dan memberikan stun. Selain itu, skill ultinya juga berfungsi sangat baik dalam war, melemparkan bola berbentuk es, di mana musuh yang terkena akan menerima damage dan mencegah mereka untuk regenerasi HP atau healing.

7. Dark Seer

Memiliki skill 2 yang berperan penting dengan nama skill Ion Shell yang bisa memberikan seperti duri kepada musuh yang membuat musuh yang dekat dengan duri seperti tersetrum. Skill 1 nya juga membuat musuh menjadi terkumpul.

8. Omniknight

Omniknight dengan karakter hero seperti kakek tua, tetapi memiliki skill pertama yang bisa memberika heal ke teman 1 tim atau bisa juga bisa memberikan damage kepada musuhnya. Untuk skill 2 nya yang sangat membantu sekali yaitu Repel yang bisa membuat teman sendiri menjadi seperti menggunakan item bkb (black king bar) yaitu invulnerable. Dan yang paling berperan penting dalam war yaitu ultimatenya yaitu Guardian Angel yang dapat mengurangi physical damage yang lumayan besar. Apalagi ditambah item Aghanim yang tower juga mendapatkan dampaknya.

9. Witch Doctor

Hero ini sangat membantu dalam war dengan memiliki kaarakter seperti monyet. Memiliki skill 1 untuk me-stun lawan, skill 2 yaitu voodoo restoration yang bisa membuat teman 1 tim dan witch doctornya sendiri menambah HP, skill 3 memberikan damage kepada lawan selama 12 detik, dan untuk ultimatenya death ward memiliki channeling apalabila berpindah tempat akan berhenti dan memiliki damage yang lumayan besar terhadap musuh dan apabila memakai item aghanim yang akan memantul serangannya terhadap lawan.

10. Chen

Chen dikenal sebagai hero yang mampu mengendalikan creep, baik creep di dalam hutan maupun creep pion musuh, creep ini juga bisa menjadi ward yang baik di hutan. Di samping itu, damage dari skill kedua bersifat Pure, cukup membantu saat war, dan pada skill ultinya ia bisa menambahkan heal pada creep yang dikendalikannya dan juga hero tim dalam map.

Tinggalkan komentar