DOTA UPDATE 6.87

Sebagian besar gamer mungkin bingung mengapa ada banyak gamer yang jatuh hati dengan game MOBA seperti League of Legends atau DOTA 2 yang notabene hanya menawarkan satu peta permainan saja. Namun bagi mereka yang jatuh hati dengannya, kombinasi ragam hero, strategi, dan skenario pertarungan yang hampir tak pernah sama membuatnya jadi sebuah genre yang cukup adiktif. Menariknya lagi? MOBA tak pernah berakhir jadi sesuatu yang statis. Selalu ada patch baru yang meluncur secara berkala, tak hanya menyeimbangkan kemampuan hero untuk jalannya pertempuran yang lebih seimbang, tetapi juga berakhir dengan list item dan equipment baru. Patch yang membuat Anda harus belajar segala sesuatnya kembali dari awal. Perubahan besar inilah yang ditawarkan patch teranyar – 6.87 untuk DOTA 2!

Setelah diantisipasi selama beberapa minggu terakhir ini, Valve dan IceFrog akhirnya melemparkan patch notes 6.87 untuk DOTA 2! Hasilnya? Ia memuat banyak perubahan signifikan yang tak pernah diprediksi sebelumnya, yang cukup untuk membuat DOTA 2 terasa berbeda setelahnya. Ada banyak hal baru disuntikkan di patch terbaru ini: dari sistem ban-pick yang kini tersedia untuk mode Ranked All Pick, kehadiran item kedua termahal terbaru setelah Dagon 5 bernama Bloodthorn, fungsi Aghanim Scepter untuk Bloodseeker dan Earthshaker, hingga kemampuan scan ala Starcraft 2 per tim untuk memeriksa apakah ada tim musuh di area tertentu.

Tak hanya itu saja, beberapa perubahan lain seperti bentuk map dan tata letak yang sedikit berubah juga ditawarkan di sini. Dengan perubahan resep dan beberapa fungsi skill hero, patch ini akan memaksa Anda untuk mempelajari banyak hal kembali sebelum masuk ke dalamnya. Scene “meta” hero di patch sebelumnya yang dipenuhi dengan hero seperti Spectre dan Enchantress juga tampaknya akan berubah dengan nerf yang akhirnya ditawarkan oleh patch teranyar ini. Satu yang menarik? Mereka yang menguji patch ini Test Client menemukan sebuah item unik bernama “Banana” yang bisa jatuh secara acak jika karakter hero menghancurkan pohon di peta. Belum jelas apa fungsinya namun disinyalir akan berkaitan dengan event yang dipersiapkan oleh Valve untuk DOTA 2 di masa depan.

Patch 6.87 dengan ragam konten baru ini tentu saja berpotensi menawarkan banyak strategi pertempuran yang menarik untuk disimak dari DOTA 2, apalagi dengan turnamen Manila Major yang sudah berada di depan mata.

Untuk lebih mengetahui update 6.87 bisa lihat video di sini yang di update oleh Noob From UA

sumber: http://jagatplay.com/2016/04/news/dota-2-kembali-berubah-dengan-patch-6-87/

Tinggalkan komentar